Kamis, 04 Januari 2018

Ruqiyyah mandiri

Alhamdulillaah..
Ini air sebaskom kecil yang dicampur bubuk daun bidara, kemudian diruqiyyah sendiri. Bi idznillaah, apa yang saya rasakan sakit begitu menyiksa, setelah dua kali mandi dengan bilasan akhir pakai air ini, rasa sakit itu hilang.

Waktu itu keluhan saya sakit luar biasa di pundak kanan lalu merembet sampai ke belikat kanan,menjalar ke tangan kanan dan lutut serta paha kanan. Sakitnya luar biasa. Sakit yang bukan hanya bisa enak kalau diurut. Rasanya antara pegel, panas dan ngilu. Sempat disarankan untuk periksa ke dokter syaraf oleh teman saya yang seorang dokter. Tapi belum sempet dan Qodarulloh saya ambil duluan cara yang ini.

Qodarulloh saya masih punya bubuk daun bidara yang sempat saya beli di mbak Etty Sunanti, kemudian saya campurkan di baskom kecil isi air.

Saya serahkan ke suami untuk diruqiyyah. Dengan dibacakan surat alfatihah, ayat kursi, alfalaq, annas, alikhlas. Alhamdulillah Alloh izinkan sakit saya sembuh. Dan saya rutinkan mandi pakai air ini. Alhamdulillah..

Bagi yang mau daun bidara, yang sekitaran Cibitung, bisa langsung ke rumah saya. Petik sendiri ambil semaunya. Silahkan. Bahkan jika ketemu bijinya yang sudah kering, in syaa Alloh bisa ditanam.

Sungguh Alquran itu adalah obat bagi segala penyakit, bagi orang yang yakin.

Eka Rosaria
Oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar