Kamis, 04 Januari 2018

Keinginan

Sebenernya, kadang-kadang nih, saya tuh pengeeen banget libur pesbukan. Pengen kayak yang lain, anteng ga resep pesbukan. Biar fokus sama jahitan, tulisan, dan akhirnya semuanya pada belum kelar. Sungguh ini godaan yang susah dilawan. Tapi saya suka kepedean, pemirsahh. Takut ada yang nyariin, kok saya ga ada.  Tolong jangan pada pengen muntah, ya. Gegara saya sok berasa dicariin. 😂

Tapi ga tau kenapa. Asal buka pesbuk, bawaannya tetep aja pengen nyetatus. Padahal sejak 20 tahunan lalu status saya naek tingkat dari lajang jadi istri trus jadi ibu.

Duluuu, kalo saya sok sibuk nulis status, suami saya pasti ngeledekin saya. Katanya saya itu sok sibuk seolah urusan ummat sampai lupa lautan. Bahkan kalo nih hape nempel mulu, dia sampe ngancem. Katanya pilih aku ato hape. Dan itu pilihan tidak ringan, pemirsahh. Maklum emak zaman now, sok rada pengen exis.

Padahal tulisan saya tuh aslinya biasa banget. Ga ada keren-kerennya kayak yang laen. Tapi tetep aja pede. 😉 Ga ada bahasa orang kekinian. Karena saya mah nyadar, sekolah saya ga tinggi kayak yang laen. Ga bisa juga kudu jadi analisis dadakan. Cukup cerita kekinian dengan bahasa emak-emak yang sederhana. Ya, anggap aja hiburan yang kadang berasa garing.

Kembali lagi ke niat, pengen ga pesbukan malah ini jadi nyetatus.😊udah gitu anehnya, saya kalo bikin setatus di pesbuk mesti panjang kali lebar kali tinggi, ga tau kenapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar