Kamis, 04 Januari 2018

Hasrat

Hasrat istri

Apakah istri juga punya hasrat yang sama dengan suami?  Jelas, meski ga sama. Istri lebih merasa malu saat dirinya punya hasrat terhadap suami. Tapi malu bukan berarti harus diam saja.

Karena ternyata, hehe.. Ini rahasia suami istri, ya 😉 seorang suami itu akan merasa senang dan bangga ketika istrinya meminta nafkah batin. Dia merasa dibutuhkan dan biasanya akan menambah kehangatan tersendiri.

Ada cerita yang saya masih ingat. Waktu itu saya ikut rewang teman yang mau nikahkan anaknya. Ada banyak ibu-ibu yang ikut rewang. Dan biasa mereka saling ngobrol, tertawa bareng. Jika para suami biasanya kalau kumpul ngomongin poligami, maka para istri biasanya akan ngomongin soal seputar suami istri. Sampai ada satu ibu yang dengan blak-blakan dia cerita,

"Ah, saya mah, bu ibuu.. Kalau saya lagi pengen, saya bilang langsung aja sama suami. Ngapain pake malu segala. Daripada saya ga bisa tidur"
😉

Saya ikut tersenyum. Ibu itu ga salah. Dia tidak sedang menceritakan soal urusan ranjangnya, tapi soal bahwa istri juga punya hasrat dan harus diungkapkan.

Ada satu lagi teman saya, dia cerita tapi masih agak malu.

"Kalau saya, Mi. Biasanya kalau pas hasrat itu datang, saya bawaannya emosi mulu. Tapi suami saya suka langsung faham kalau saya sudah begitu"
😉

Sex bagi suami istri bukan hal tabu. Justru harus saling terbuka. Apa yang disuka dan apa yang tidak disuka. Karena tidak menafikan, sex yang terpenuhi adalah bagian dari proses sakinahnya rumahtangga. Suami yang terpenuhi kebutuhan sexnya akan lebih tenang. Begitu juga dengan istri.

Setuju??? 😉😍

Eka Rosaria
Bekasi2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar