Kamis, 04 Januari 2018

Jangan asal

Hari ini ramai status reunian aksi bela Islam 212. Tumpah ruah ummat Muslim dengan semangat tinggi membela agamanya. Tak penting jarak yang jauh dengan segala kesulitan yang dilaluinya. Mereka semua tetap semangat. Aksi dengan landasan iman memang hanya akan bisa dirasakan oleh orang yang juga punya iman. Bukan sekedar aksi, tapi pembuktian bahwa ummat Muslim hari ini bukan sekedar buih yang diremehkan. Persatuan di atas iman itu menggetarkan jiwa. Dan itu tidak mungkin dirasakan oleh orang yang hanya bisa mencela. Persatuan di atas iman itu akan menggetarkan musuh. Sehingga layak diperhitungkan. Mereka kaum kafir yang bersatu di atas kebatilan, hanya akan merasakan ketakutan melihat bersatunya ummat ini.

Terkecuali dengan kaum nyinyiriyyun yang hobinya mencela dan menghasut. Alloh tampakkan keadilan atas ummatNya yang bersatu di atas landasan iman, dengan menampakkan 'kebodohan' mereka. Seolah mereka berkata atas nama dalil, padahal sesungguhnya bathil. Abaikan kelompok yang satu ini. Karena Alloh ciptakan mereka sebagai ujian bagi kaum Muslimin lainnya. Di saat Muslimin yang lain bersatu dan berjuang amar makruf nahi munkar, mereka hanya bisa koar-koar memvonis dan menyalahkan.

Ahoker dan jokower sudah pasti alergi dengan aksi bela Islam. Tapi Alloh lah sebaik-baik pembuat makar.

Buat emak-emak dari kaum nyinyiriyyun, mendingan sibuk ngurusin hal yang jauh lebih manfaat daripada ngomporin sodara muslim lainnya. Tanpa kalian, Islam tetap mulia dan tanpa kalian juga kaum emak militan tetap semangat bersatu dan berjuang dengan harta dan tenaganya. Mereka digerakkan oleh iman. Dan tidak mungkin berhenti hanya karena ocehan kalian.

212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar